Analisis Lingkungan Macro atau Eksternal

Analisis Lingkungan Macro atau Eksternal

a.Memprediksi lingkungan yang berpengaruh terhadap perusahaan saat ini…..???
Menurut saya yang mempengaruhi bagi perusahaan adalah Teknologi. Perusahaan di masa kini menginginkan cepat dan praktis dalam hal mengerjakan pekerjaannya.
Solusi : Dengan menggunakan computer atau laptop para karyawan bisa lebih cepat menyelesaikan pekerjaan kator, seperti laporan keuangan, proposal dan lain-lain.
b.Memperkirakan kondisi lingkungan di masa datang……???
Dengan zaman semakin maju dan canggih. Untuk di masa dating computer dan laptop juga bisa berkembang lebih canggih. Untuk para penggunanya pun bisa lebih cepat dalam mengerjakan pekerjaannya. Dan bisa saja untuk di masa datang para karyawan sudah ketergantungan oleh computer atau laptop.

DIAGNOTIS
*Apakan kondisi lingkungan saat ini dan masa datang ada disparitas…???
Yaaa,,di masa yang dulu para karyawan belum mengenal yang namanya computer atau laptop. Dan dimasa sekarang computer dan laptor bagaikan kacang sudah ada dimana-mana.
*Apakah perubahan strategi perlu dilakukan untuk menyelesaikan dengan kondisi lingkungan…???
Yaaa,,karena di masa sekarang meningkatnya jumlah para pengangguran. Jadi untuk meminimalkan jumlah pengangguran perusahaan harus membuka lapangan kerja,,tidak mengandalkan mesin-mesin canggih saat ini.
*Apakah perlu ada upaya khusus untuk mengurangi disparitas strategi yang terjadi….???
Yaaa,,dengan membuka lapangan kerja untuk mengoperasikan mesin-mesin yang ada di perusahaaan,,perusahaan meminimalkan jumlah para pengangguran.

0 komentar:

Posting Komentar